Minggu, 27 Mei 2012

rasa ini


sampai saat ini aku masih…
berjalan di tengah kegelapan.
di dalam jiwa yang sepi.
di kehampaan hati.
di kesunyian malam…
aku masih…
mencari sebuah rasa.
rasa yang membuat aku mampu bahagia.
rasa yang membuatu menjadi bergairah.
rasa yang sampai saat in aku tak tau artinya.
aku masih….
mencari sebuah arti.
arti dari rasa ini.
rasa yang susah untukku mengerti.
rasa yang membelenggu jiwa ini…
dan aku masih…
terbalut dengan luka.
teriris oleh rasa.
terjatuh karna cinta.
terbuai khayal semu yang memutuskan asa.
tapi,kini aku telah…
menemukan arti rasa.
rasa yang membutakan mata hatiku.
rasa yang mengatur detak jantungku.
rasa yang mampu menghentikan denyut nadiku.
rasa yang mampu menjatuhkan ku…
karna aku yakin…..
rasa ini adalah KAMU….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar