Sabtu, 26 Mei 2012

tersenyum saat merasa perih


Hari ini aku tak sanggup menatap wajah nya,aku hanya bisa berpura-pura ceria menutupi bejuta rasa kekecewaan yang ada Di Dalam hati ini.Aku takbisa melupakan nya,aku tak bisa jika harus acuh terhadap nya dan aku selalu berdo'a agar Tuhan dapat memberikan aku kekuatan ketegaran dan kesabaran untuk dapat melepas dan merelakan nya,walau hati berkata masih menyayanginya tapi aku harus melupakannya.

Tapi untuk apa aku menyayanginya jika semua ini di balas dengan dusta hanya manis di bibir tetapi tak ada sebuah pembuktian dan hanya memberi ribuan goresan di hati ini,aku rela melepas dirinya aku rela lupakan semua kenangan indah meski aku harus memaksakannya dan meski aku harus meneteskan airmata kepedihan ini kembali.

Aku hanya bisa tersenyum di dalam kepedihan ini.

KU INGIN ENGKAU MENGERTI BETAPA KAU KU CINTA....Tapi Aku harus bisa HAT (Hiraukan,Abaikan,Tinggalkannya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar